PENGGUNAAN ANALISIS SWOT DAN ANALISIS
AHP UNTUK MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN
DI
CV. PUSAT PENGOLAHAN KELAPA TERPADU YOGYAKARTA
Penulis: Muhammad Syahpadri
RINGKASAN:
Skripsi ini menjelaskan bagaimana Perusahaan harus dapat menyusun
strategi-strategi pemasaran sebaik mungkin dengan cara memanfaatkan kekuatan
dan peluang yang ada disamping itu perusahaan harus dapat juga mengantisipasi
gerakan pesaing dan ancaman. Penetapan strategi pemasaran akan berpengaruh
terhadap naik turunnya hasil penjualan perusahaan. Untuk dapat mencapai apa
yang diinginkan oleh pihak perusahaan, perlu di perhatikan lingkungan internal
dan eksternal perusahaan. Oleh karena penulis skripsi ini menggunakan Analisis
SWOT dan Analisis AHP untuk menentukan strategi pemasaran perusahaan.
SARAN: Dalam
skripsi ini harus lebih jelas lagi tentang penjelasan analisis SWOT dan
Analisis AHP agar sipembaca dapat memahami metode yang digunakan. Karna tidak
semua orang dapat mengetahui metode analisis yang digunakan penulis.
KRITIK: Dalam
skripsi ini semua sudah tertata dengan baik detail hanya saja, penelitian dalam
skripsi ini hanya pada satu perusahaan sehingga tidak dapat membandingkan
dengan perusahaan lain terhadap strategi apa yang digunakan dalam pengembangan
suatu perusahaan
0 Responses to RSK Skripsi 2
Posting Komentar