Posted on 00.33

RSK Skripsi 2

PENGGUNAAN ANALISIS SWOT DAN ANALISIS AHP UNTUK MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN
DI CV. PUSAT PENGOLAHAN KELAPA TERPADU YOGYAKARTA
Penulis: Muhammad Syahpadri

RINGKASAN: Skripsi ini menjelaskan bagaimana Perusahaan harus dapat menyusun strategi-strategi pemasaran sebaik mungkin dengan cara memanfaatkan kekuatan dan peluang yang ada disamping itu perusahaan harus dapat juga mengantisipasi gerakan pesaing dan ancaman. Penetapan strategi pemasaran akan berpengaruh terhadap naik turunnya hasil penjualan perusahaan. Untuk dapat mencapai apa yang diinginkan oleh pihak perusahaan, perlu di perhatikan lingkungan internal dan eksternal perusahaan. Oleh karena penulis skripsi ini menggunakan Analisis SWOT dan Analisis AHP untuk menentukan strategi pemasaran perusahaan.

SARAN: Dalam skripsi ini harus lebih jelas lagi tentang penjelasan analisis SWOT dan Analisis AHP agar sipembaca dapat memahami metode yang digunakan. Karna tidak semua orang dapat mengetahui metode analisis yang digunakan penulis.

KRITIK: Dalam skripsi ini semua sudah tertata dengan baik detail hanya saja, penelitian dalam skripsi ini hanya pada satu perusahaan sehingga tidak dapat membandingkan dengan perusahaan lain terhadap strategi apa yang digunakan dalam pengembangan suatu perusahaan



Read More

0 Responses to RSK Skripsi 2

Posting Komentar